Selamad datang di blog nya Momo yaaa, makasi kunjungannya

Minggu, 01 November 2009

Kelaparan

Adzan Asar udah terdengar! Hoam masih ngantuk,baru bangun tidur *bangun tidur ku terus nonton tv,tdk lupa sambil ngerjain PR* - *rajin banget*

Tapi tak lama kemudian kok laper dan haus. Minum dulu ah! Brrrrr...................

Ah ga jadi laper.

Lanjuuu...ttt nonton tipi nya.

Selang beberapa menit terdengarlah perut saya berkokok "kukuruyuk kruyuk krucuk kruyuk"

Keputusan saya sudah bulat, akhirnya saya ambil 2 penghapus,3 pulpen, dan 5 pensil warna dan saya mulai menghitung. "makan ga makan ga makan ga makan ga makan ga"

Tp saya sudah kelaparan ndak betah nahan laper, akhirnya saya putuskan untuk makan saja.



BABAY, MAKAN DULU YA!
DAAAAAAAAAAAAA...........

2 komentar:

  1. http://i306.photobucket.com/albums/nn252/cebong_ipit/ALL%20EMOTICON/littlegirl/girl59.gif

    BalasHapus
  2. http://i306.photobucket.com/albums/nn252/cebong_ipit/ALL%20EMOTICON/littlegirl/girl59.gif

    BalasHapus