Selamad datang di blog nya Momo yaaa, makasi kunjungannya

Sabtu, 09 Mei 2009

aku telah kembali....

sekian lamaaa...aku menunggu(sperti lagunya ridho roma ?????). setelah ber hari-hari,berbminggu-minggu,bahkan sampai bertahun-tahun aku berkemah akhirnya kembali juga(padahal cuma sehari).
*lhoooo..... kamu dari mana???*saya dari berkemah.

KEGIATAN saya saat AKAN,SELAMA,& SESUDAH BERKEMAH :

1. paginya saya harus bengun jam setengah 5 pagi,padahal biasanya bangun jam 5 pagi,karena saya ada kegiatan jalan santai.tapi, kegiatan itu ternyata sia-sia,karena saya ndak dapat hadiah.saya ndak dapat hadiah karena saya sudah pulang.saya sudah pulang karena "sekian lamaaa..... aku menuggu,untuk dapat hadiah"(capek).saya capek karena panitianya mendatangkan penyanyi lokal dan kebanyakan dangdutan.
kemudian saya pulang jam setengah 11 menyiapkan barang2 yang akan dibawa

2. waktu berangkat dari rumah.....rencananya mau beli jajan dulu*buat ngemi malem-malem*ternyata eee ternyata semua toko tutup , jadi dapat disimpulkan bahwa saya nggak jadi ngemil malem-malem.

3. saat sampai di tkp*dimana....dimana...???*di sekolah saya, langsung upacara pembukaan.untung saja saya ndak semaput. saya kan alergi sama upacara.kwekekeke....

4. Habis upacara apa upacaranya habis yaa...?ya wes pokoke itulah.saya langsung melakukan kegiatan selanjutnya yaitu....
.
.
.
Tetoretoret.....
"jelajah desa"
Setelah itu saya langsung makan*sambil bersorak-sorai*

5. Waktunya mandi,tp saya ndak mandi,karena KM nya cuwa dikit,jadinya antri dech.kwekwekwe....ojo diguyu.

6. Setelah itu udah malem.ada kegiatan lagi yaitu menyanyi & api unggun.tp,waktu api unggun saya mendengar suara aneh dari lab.biologi. suaranya seperti ini “cetak,cetek,cetak.,cetek“seperti orang yg memainkan sakelar lampu.tp,anehnya lampunya kok ndak mati???

7. jam 11 malem smuanya tidur.karena jam 1 harus sudah bangun untuk ikut jelajah malam.lalu tibalah saatnya.saya dan kelompok saya sampai di pos 1,di dpn gedung yg akan dibangun.tp,waktu panitia memberi soal,di dlm gedung yg akan dibangun ada sesosok bayangan putih.syerem,saya ndak berani lihat.{posting sambil merinding}

8.setelah jelajah malam biasa pada ngrumpi dan misteri sakelar di lab terpecahkan ternyata itu suara kipas angin.

9. Setelah itu semuanya kembali tidur.lalu paginya kita olahraga.

10. Lalu setelah upacara penutupan,saya pulang sesampainya di rumah langsung tidur sampe jam 2 siang.

Gimana tentang pengalaman kemah pertama saya?

2 komentar:

  1. lah momo nie adeknya cebong yah? :D

    salam kenal yah ;)

    alergi juga tho ama upacara? :D

    bah yang jelas asyik lah klo udah kemah.. hohoho apalagi abis ntuh tepar ampe jam 2 siang tuh? xixixixi

    BalasHapus