Selamad datang di blog nya Momo yaaa, makasi kunjungannya

Selasa, 03 November 2009

Jual minyak tanah + es batu

Ceritanya dimulai dari saya mau berangkat sekolah.

Setelah saya berangkat sekolah,saya ke rumah temen saya dulu. Habis itu saya berangkat bareng*padahal ga bareng soalnya temen saya itu klo nggenjot sepeda lama buanget,sedangkan saya sat set sat set seperti kilat*hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha*udah berhenti tertawanya*cep.

Sesampanya di jalan Pangsud,saya menyeberangi perempatan. Lalu setelah saya menggenjot sepeda saya,nan jauh dimato terlihat sebuah toko yang di depannya di pasang tulisan
"JUAL MINYAK TANAH+ES BATU"
Kikikikikikiki

Gimana maskud ntu orang ya?

11 komentar:

  1. Wah ga ada nyang koment. Tak koment ndiri aja.

    BalasHapus
  2. @momo: ya ya ya bwat ngramein

    BalasHapus
  3. @momo: hahaha aneh. Posting sendiri koment sendiri.

    BalasHapus
  4. @momo: hahahaha lucu banget sich kmu.

    BalasHapus
  5. mungkin maksudnya..jual minyak ..bonus esbatu kali...=)) thank ceritanya
    INFO MOBIL | INFO ALAT KOMPUTER | INFO ASURANSI | TOKO KOMPUTER

    BalasHapus
  6. May be. Hihihi besok tak lewat situ lg,mau tanya maksudnya kikikikiki

    BalasHapus
  7. weleh ngetik dewe dikomeni dewe... ck ck ck

    BalasHapus
  8. @mbak:ben ga kosong koment e. Hwihihihi

    BalasHapus
  9. @idiotnesia: bukan ceritanya nyang aneh,tp orangnya yg jualan nyang aneh

    BalasHapus